Sunday, March 28, 2010

Adriano Kembali ke Eropa Setelah Piala Dunia

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - Jumat, 26 Maret

VIVAnews - Mantan striker Inter Milan, Adriano Leite Ribeiro ternyata masih menyimpan asa kembali berlaga di Eropa. Hal ini dibenarkan sang agen, Gilmar Rinaldi.

Rinaldi menyebut bahwa kliennya itu tak mengalami trauma, meski sempat mendapat perlakuan kurang pantas dari media Italia. "Semua rumor di Italia saat itu membuatnya susah. Sepertinya mereka sama sekali tak menyukai Adriano," kata Rinaldi kepada TMW.

Pemain 28 tahun ini dianggap mandul dalam laga-laga terakhir Inter. Tapi, sejak kembali ke Brasil dan bermain buat Flamengo, penampilan Adriano membaik.

Ia terus mencetak gol. Bahkan, ia mampu mengemas empat gol pada dua laga terakhir.

"Bersama Flamengo, ia bermain sangat bagus. Ia mencetak dua gol, kemarin dan Minggu lalu," lanjut Rinaldi.

Sang agen pun menyebut bahwa kliennya sudah siap kembali ke Eropa. Dan mereka akan melakukannya seusai Piala Dunia 2010, atau tepatnya pada bursa pemain musim panas nanti.

"Ia memang sudah ingin kembali ke Eropa sejak Desember lalu. Kami akan memutuskannya setelah Piala Dunia," tutup Rinaldi.

Ronaldinho

Rumor tentang keinginan kubu Flamengo mendapatkan playmaker AC Milan, Ronaldinho langsung dibantah agen sekaligus kakak Dinho, Roberto de Assis. Ternyata Ronnie hanya dijadikan alat kampanye calon presiden Flamengo.

"Saya hanya bisa bilang bahwa ia punya kontrak dengan Milan sampai 2011. Dan saya tak bisa melanggarnya," kata de Assis.

"Flamengo klub luar biasa. Tapi, semua berita sampai di sini saja. Saya tak bisa bilang apa pun," tutupnya.

No comments:

Post a Comment