Monday, May 3, 2010

Branca: Mourinho Tak Hijrah ke Real Madrid

VIVAnews
By Muhammad Hasits - 1 jam 45 menit lalu

VIVAnews - Spekulasi hengkangnya pelatih Jose Mourinho ke Real Madrid pada musim panas nanti terus berhembus kencang. Kubu Inter Milan sampai gerah dengan munculnya spekulasi tersebut.

Adanya rumor itu membuat petinggi Inter Milan, Marco Branca, ikut angkat bicara. Ia menegaskan, The Special One tetap bersama Inter musim depan.

"Cerita-cerita itu sama seperti musim lalu. Kami sangat senang dengan Mourinho dan Mourinho senang dengan kita," kata Branca yang saat ini menjabat sebagai direktur teknik Inter seperti dilansir dari Tribal Football, Senin 3 Mei 2010.

"Tidak terpikirkan bagi kami kalau Mourinho pergi dari Milan," tambah Branca.

Sinyal akan hengkangnya Mourinho terus berembus kencang menjelang akhir musim. Bahkan, seperti ditulis oleh The Mail kemarin, Mourinho dikabarkan sedang membujuk gelandang Chelsea Frank Lampard untuk bersama-sama hijrah ke Santiago Bernabeu musim panas nanti.

Sinyalemen hengkangnya Mourinho dari Inter juga diperkuat oleh pernyataan pelatih asal Portugal itu sendiri. Ia menyebut dirinya bisa kapan saja meninggalkan Inter.

Bersama Mourinho, Inter telah sukses menembus final Liga Champions musim ini. Selama dua musim bersama Inter, Mourinho telah membawa Inter musim lalu meraih scudetto dan berpeluang besar meraih scudetto kembali musim ini.

No comments:

Post a Comment