Thursday, May 6, 2010

MU Gagal, Neville Enggan Cari Kambing Hitam

By Toto Pribadi - Kamis, 6 Mei

VIVAnews - Peluang Manchester United merengkuh gelar Premier League memang masih terbuka. Namun peluang terbesar tetap menjadi milik Chelsea yang kini unggul satu poin dari Iblis Merah.

Kondisi kurang menguntungkan ini juga disadari oleh Gary Neville. Karena itu bek Manchester United ini siap memberikan selamat jika akhirnya harus Chelsea yang tampil sebagai pemenang.

Tak hanya itu, kapten Iblis Merah ini juga menegaskan jika kegagalan yang harus diterima skuat Sir Alex Ferguson maka hanya mereka sendiri yang pantas disalahkan, bukan yang lain.

Neville sepertinya sadar jika sampai MU gagal merengkuh gelar musim ini maka kekecewaan yang lebih akan dirasakan rekan-rekannya. Bagaimana tidak, MU saat ini berpeluang mencetak rekor dengan empat gelar Liga Inggris secara beruntun.

"Ketika Anda membiarkan itu (poin) jatuh ke tangan yang lain maka Anda sendiri yang pantas disalahkan. Kesalahan telah sering kami buat semoga kami tidak menyesal," ujar Neville seperti dilansir Daily Mail.

Terlepas dari hilangnya sosok Carlos Tevez yang hengkang ke Manchester City dan Cristiano Ronaldo ke Madrid, Iblis Merah memang gagal memanfaatkan peluangnya. Terutama saat menjamu Chelsea di Old Trafford pada 3 April lalu dan saat ditahan Blackburn Rovers sepekan kemudian.

Pada laga pamungkas musim ini, MU (82 poin) akan menghadapi Stoke City di Old Trafford. Sedangkan Chelsea (83 poin) akan menjamu Wigan Athletic di Stamford Bridge.

No comments:

Post a Comment