Tuesday, May 11, 2010

Van Basten Batal Tukangi Milan

Antara - 57 menit laluKirimKirim via YMCetak

Milan (ANTARA/Reuters) - Karir bermain Marco Van Basten semasa di AC Milan terganggu lantaran cidera dan kini peluangnya untuk kembali berlabuh ke tim yang pernah melambungkan namanya sebagai sebagai pelatih juga terancam pupus karena terkena masalah pergelangan kaki.

Pelatih Milan Leonardo mengisaratkan bahwa ia bakal hengkang di penghujung musim ini karena ketidakcocokanya terhadap Silvio Berlusconi sang pemilik klub.

Pelatih Belanda, Marco Van Basten dikabarkan banyak media sebagai pengganti kandidat kuat pelatih asal Brazil tersebut.

"Saya belum siap, saya selalu mengalami kendala dengan pergelangan kaki dan saya harus menyelesaikannya. Saya tidak sanggup melakukan pekerjaan berat dengan menjadi pelatih," ujar mantan penyerang depan Milan tersebut kepada wartawan ketika melakukan kunjungan ke Italia.

Posisi Leonardo semakin terancam, dimana pada Minggu lalu Milan ditumbangkan Genoa 0-1 yang membuat Milan bercokol di peringkat tiga klasemen. Leonardo akan mengumumkan rencana masa depanya setelah partai terakhirnya di musim ini melawan Juventus Minggu mendatang.

Pelatih tim junior Milan Filippo Galli, Asisten pelatih Milan Mauro Tassoti dan mantan pelatih Cagliari Massimo Allegri digadang gadang sebagai pelatih pengganti di musim depan nanti.

Pengangkatan Leonardo sebagai pelatih Milan oleh Silvio Berlosconi pada musim ini dianggap fans sebagai perjudian dimana hal tersebut dilakukan hanya untuk memangkas biaya pengeluaran klub.

No comments:

Post a Comment