Monday, May 10, 2010

Chelsea Didukung Rival MU

By Toto Pribadi - Minggu, 9 Mei

VIVAnews - Dukungan terhadap Chelsea untuk merengkuh gelar Liga Inggris musim ini datang dari Manchester. Tentu saja bukan dari sang rival utama Manchester United, melainkan Manchester City.

Adalah sang manajer City Roberto Mancini yang mengaku sangat yakin pasukan Carlo Ancelotti akan meraih gelar musim ini mengungguli Iblis Merah di bawah rezim Sir Alex Ferguson, rival sekota City.

Mancini tentu sangat tahu kapasitas Carletto. Sebelum sama-sama hijrah ke Liga Inggris, keduanya juga pernah satu tim saat bersama bermain membela timnas Italia.

"Carlo manajer hebat. Tapi ketika Anda bermain atau melatih di tempat yang berlevel tinggi maka akan ada kekecewaan dan kesuksesan," ujar Mancini seperti dilansir Sunday Mirror.

“Carlo seorang juara dan jika dia menjadi juara di Inggris untuk kali pertama maka itu akan menjadi sebuha torehan fantastis karena sangat sulit untuk sukses di sini," tambahnya.

Chelsea akan memastikan gelar Liga Inggris musim ini jika John Terry cs berhasil menaklukkan Wigan Athletic di Stamford Bridge, Minggu 9 Mei 2010. Sedangkan sang rival MU, yang tertinggal satu poin, akan menjamu Stoke City di Old Trafford.

No comments:

Post a Comment