Thursday, January 28, 2010

3 Kuda Pacu Premier League Mulai Berhitung


VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - Rabu, 27 Januari

Kemampuan Arsenal memimpin klasemen menunjukkan bahwa Premier League musim ini menjadi milik tiga kuda pacu. Bukan hanya Chelsea dan Manchester United.

Arsenal secara dramatis melakukan comeback dari ketinggalan dua gol menjadi menang 4-2 atas Bolton. Itu membuat The Gunners memimpin klasemen Premier League untuk kali pertama sejak Agustus 2009.

Pertempuran di medan laga Premier League pun dipanaskan oleh meriam Gudang Peluru. Inilah tampaknya yang akan memicu aksi saling salip yang memanaskan puncak klasemen Premier League.

Tiga hari kemudian, MU mengambil alih posisi puncak setelah empat gol Wayne Rooney menggelontor gawang Hull City 4-0. Setan Merah dengan poin 50 menduduki posisi puncak secara virtual karena telah bermain dua laga lebih banyak dari Chelsea (48 poin) dan satu dari Arsenal (48 poin).

Dan benar-benar tiga kuda pacu inilah yang akan memanaskan jalur juara Premier League sampai garis finis, 9 Mei 2010. Kebetulan trio ini juga menjadi utusan Inggris di ajang bergengsi Eropa: Liga Champions.

No comments:

Post a Comment