Wednesday, January 27, 2010

Alasan Capello Harus Menangkan Inggris

VIVAnews
By Toto Pribadi - Selasa, 26 Januari

VIVAnews - Fabio Capello dituntut fans Inggris untuk membayar ganti rugi atas uang yang dikeluarkan mereka saat mendukung The Three Lions di Piala Dunia Afsel nanti. Trofi Piala Dunia harus mendarat di Inggris.

Guna memberikan dukungan pada timnas Inggris, seorang fans memang harus merogoh kocek yang cukup besar. Satu orang akan menghabiskan dana sebesar 6000 pounds atau Rp 90 juta lebih.

Dana sebesar itu memang dibutuhkan bagi fans Inggris yang akan datang ke Afrika Selatan. Uang itu akan digunakan untuk biaya transportasi, makan, minum tiket dan menginap.

"Fans kemungkinan akan mengatakan dana sebesar 6,399 pounds akan seharga jika melihat John Terry mengangkat trofi Piala Dunia," ujar Grant Bather dari Virgin Money seperti dilansir Tribal.

Saat ini diperkirakan lebih dari 50 ribu pendukung Inggris akan menyerbu Afrika Selatan pada Juni nanti guna memberikan dukungan buat timnas Inggris. Dan jika dihitung total fans Inggris akan mengeluarkan dana sebesar 319 juta pounds atau atau Rp 4,9 triliun.

No comments:

Post a Comment