Friday, January 22, 2010

Ronaldo Santai, Kaka Panik

Tempo
Tempo - Kamis, 21 Januari

TEMPO Interaktif,Madrid:Dua sikap berbeda keluar dari dua pilar Real Madrid: Cristiano Ronaldo dan Kaka. Jika CR-9 santai menanggapi belum menanjaknya rekor gol yang dikemasnya di Santiago Bernabeu, Kaka justru menyatakan ingin sekali meningkatkan performanya yang banyak dikritik akhir-akhir ini.

Ronaldo, 24 tahun terus gagal mengemas gol sejak libur musim dingin. Ditotal ia gagal menjaringkan si kulit bundar kala Los Blancos berhadapan dengan Osasuna, Real Mallorca, dan Athletic Bilbao, di mana skuad Santiago Bernabeu hanya mampu mengoleksi empat poin.

Meski begitu pemain yang juga pengusaha itu tetap santai menanggapi kritikan yang banyak dilamatkan kepadanya. »Saya tidak khawatir dengan gagalnya saya dalam mencetak gol. Hal ini akan datang secara alami karena saya bekerja keras sama dengan seperti dulu. Saya yakin saya akan segera mencetak gol,” tegas Ronaldo, Kamis (21/1).



Berbeda dengan Ronaldo, Kaka justru mengeluhkan performanya saat ini. »Saya ingin menjadi pemain penting dan performa saya meningkat setelah mendapat cedera. Saya ingin bermain lebih alami untuk bisa mencapai performa optimal,” kata Kaka.

Kaka menganggap dingin perpanjangan kontrak yang baru saja dilakukan Pep Guardiola di Barcelona. Menurutnya fokus semua pemain di Madrid adalah pada tim. »Itu keputusannya. Kami tidak peduli, kami hanya memikirkan Madrid,” ketusnya.

No comments:

Post a Comment