Friday, January 22, 2010

Tevez: Rooney Coba Mengganggu Saya

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Toto Pribadi - Kamis, 21 Januari

VIVAnews - Tak hanya Gary Neville yang coba mengganggu Carlos Tevez di Derby Manchester: City dan United di Piala Liga Inggris (Carling). Striker MU, Wayne Rooney juga sempat mengintimidasi Tevez.

Tevez mengakui Rooney yang pernah menjadi tandemnya saat masih memperkuat Iblis Merah, juga coba mengganggunya. Hal itu terjadi saat Tevez akan mengeksekusi penalti.

"Ya, dia (Rooney) mengatakan sesuatu, tapi saya tak menggubrisnya. Ia tidak berhasil mempengaruhi saya," ujar Tevez kepada Daily Mail.

Tevez akhirnya mampu mengeksekusi penalti sekaligus menjadi pahlawan The Citizens dengan memborong dua gol kemenangan 2-1 City atas MU.

Jika melihat tayangan video di pertandingan itu, Rooney memang terlihat jelas berada di belakang Tevez sebelum mengeksekusi penalti. Dan gesture bibir Rooney memang terlihat jelas mengucapkan sesuatu.

Namun, Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) tak menganggap itu serius. Hanya aksi 'jari tengah' Gary Neville yang kini tengah disidik FA. Bek MU itu kemungkinan besar akan dijatuhi sanksi karena sikap tak terpuji di semifinal Piala Carling itu.

No comments:

Post a Comment