Wednesday, January 27, 2010

Rooney Tak Bisa Membenci Tevez

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Zika Zakiya - Selasa, 26 Januari

VIVAnews - Konflik antara Manchester United vs Manchester City soal Carlos Tevez ternyata tidak mempengaruhi striker Wayne Rooney. Hubungan antara Rooney dan Tevez masih terjalin sangat baik.

Maklum saja, keduanya pernah bekerja sama di lini depan saat Tevez masih membela Setan Merah. Bahkan, Carlitos dan Rooney berjasa meraih trofi Liga Champions 2008.

"Carlos adalah teman yang baik. Pemain jujur yang berlari 90 menit tiap pekannya. Dan Anda tak bisa minta hal lain dari seorang rekan," kata Rooney pada majalah FourFourTwo, Selasa 26 Januari 2010.

Sayangnya, perkataan Rooney ini sempat tercoreng saat keduanya bertemu di leg 1 semifinal Piala Liga Inggris (Piala Carling) beberapa waktu lalu. Saat itu, Tevez yang kini membela Manchester City mencetak dua gol kemenangan.

Tevez mengaku dalam derby Manchester itu, Rooney mengganggunya secara verbal. Namun dalam tayangan ulang, tak jelas apa yang dikatakan Rooney. Malahan rekan Rooney, Gary Neville yang tersandung masalah karena ketahuan memberi gerakan jari tengah kepada Tevez.

Meski partai berakhir 1-2 untuk kemenangan City, Rooney tetap memberi masukan positif bagi Tevez. "Kami sempat memiliki ikatan hebat dengan bekerja untuk satu sama lain. Juga karena kami hidup dari sepak pojok ke sepak pojok lainnya. Kami saling mengantar (menggunakan mobil) ke tempat latihan atau pun ke airport bersama-sama," kenang Rooney.

No comments:

Post a Comment