Thursday, January 21, 2010

Ferguson Jr Minta 'Pinjam' Pemain Milik Ayah

VIVAnews
By Zika Zakiya - Kamis, 21 Januari

VIVAnews - Anak kandung Sir Alex Ferguson, Darren Ferguson, akan meminta beberapa pemain muda Manchester United. Ini dilakukan untuk memperkuat tim besutannya sendiri, Preston North End.

Seperti dilansir Soccerway, Rabu 20 Januari 2010, Darren berniat mengambil pemain yang tengah berstatus dipinjamkan oleh Setan Merah. Namun, Darren menegaskan kalau ia tidak akan mengambil pemain terlalu banyak.

Dan untuk saat ini, belum ada satu pun pemain yang pasti ia datangkan. Semua masih dalam tahap pembicaraan.

"Ada beberapa pemain Manchester United yang dipinjamkan saat ini. Dan saya tidak akan mengambil lima atau enam pemain," kata Fergie Jr.

"Kalau memang saya mendapat satu pemain maka dia harus pemain yang tepat dan bagus. Jadi saya tidak akan membuangnya percuma," tegasnya.

Meski melatih tim 'kelas dua', Darren memiliki skill melatih yang sama dengan dengan Sir Alex. Tim pertama yang disebutnya, Peterborough United, mampu ia bawa promosi ke Divisi Championship.

Selain itu, ia juga sukses membawa Peterborough meraih enam kemenangan beruntun. Dan atas prestasi itu, ia dianugerahi League One Manager of the Month di Maret 2009

No comments:

Post a Comment