Friday, January 22, 2010

Barca Lega Guardiola Bertahan Lebih Lama

VIVAnews
By Zika Zakiya - Jumat, 22 Januari

VIVAnews - Para pemain Barcelona merasa gembira pelatih Pep Guardiola memperpanjang kontraknya. Pernyataan ini dilontarkan striker Barca, Zlatan Ibrahimovic, sehari selepas Guardiola menandatangani kontrak baru yang berdurasi satu tahun ke depan.

"Semua pemain menginginkan dia untuk tetap bertahan karena dia sudah melakukan pekerjaan yang sangat baik. Kami semua jadi merasa lebih lega dengan adanya kabar ini," kata Ibra -sapaan Ibrahimovic - pada yahoosport, Kamis 21 Januari 2010.

Kontrak Guardiola dengan Barca harusnya berakhir pada musim panas 2010. Tertundanya pembicaraan kontrak baru sempat memunculkan spekulasi kalau Guardiola akan dilepas di akhir musim 2009-2010.

Namun Rabu 20 Januari kemarin, Presiden Joan Laporta sudah memastikan kalau Guardiola masih dipercaya jadi pelatih hingga akhir musim 2010-2011. Penandatanganan kontrak baru akan dilakukan pada musim panas nanti saat pemilihan Presiden Barca yang baru.

"Saya tak percaya klub seperti Barcelona bisa melepaskan pelatih seperti Guardiola," kata Ibra menanggapi lamanya pembicaraan kontrak itu.

No comments:

Post a Comment