Wednesday, January 20, 2010

Barcelona Siapkan Gaji Tinggi Buat Rooney

VIVAnews
By Toto Pribadi - Selasa, 19 Januari

VIVAnews - Ambisi Barcelona menghadang langkah Real Madrid menyatukan Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney rupanya tak main-main. Kabar terakhir mengatakan jika kubu Blaugrana siap menggaji tinggi Rooney di Camp Nou.

Seperti yang dilansir Daily Star, Barcelona telah mengajukan tawaran gaji bersih sebesar 8 juta pounds atau Rp 121 miliar per musim. Gaji itu tentu jauh lebih besar dibanding yang diterima Rooney di Mancehster United.

Sebelumnya Rooney memang menuntut kenaikan gaji di kontrak baru yang akan disodorkan Iblis Merah. Rooney meminta gaji sebesar 140 ribu pounds per pekan atau 50 ribu pounds lebih dari gajinya sekarang.

Jika dikalkulasi gaji Rooney dalam semusim, Rooney saat ini hanya menerima gaji kurang dari 5 juta pounds di Old Trafford. Itu pula yang membuat tawaran Barca sangat menggiurkan.

Namun Barca baru akan menargetkan Rooney di bursa transfer musim panas nanti atau pada Juni mendatang. Bahkan pelatih Barca Josep Guardiola juga mengaku telah memberitahukan skuadnya jika Rooney akan menjadikan Rooney sebagai buruan utamanya.

No comments:

Post a Comment