Wednesday, January 27, 2010

Inzaghi Masuk Incaran The Citizens

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Jufri - Selasa, 26 Januari

VIVAnews - Kekurangan pemain depan membuat Manchester City harus memutar otak. Dan Manajer Roberto Mancini memalingkan incaran kepada pemain di negerinya Italia.

Adalah Filippo Inzaghi menjadi target City berikutnya. Seperti dilansir Daily Mail, Selasa 26 Januari 2009, striker gaek AC Milan itu mengaku terkejut tentang kabar bahwa dirinya ditaksir klub Inggris tersebut.

Rupanya berita tersebut bukanlah isapan jempol belaka. Sang Manajer City juga mengklaim bahwa dirinya akan merekrut pemain dari negeri Pizza itu.

Apabila, Super Pippo benar bergabung ke The Citizens, maka ia hanya akan dikontrak sampai akhir musim ini. Padahal, rencananya striker 36 tahun itu berniat untuk hengkang dari San Siro menuju Parma.

Namun, Rossonerri akan dibuat kesulitan jika Inzaghi benar-benar pergi. Pasalnya, Klaas-Jan Huntelaar juga akan angkat koper.

Rencana perekrutan tersebut imbas dari kurangnya pemain di lini depan The Citizens. Benjani acap dihubung-hubungkan dengan West Ham United dan Roque Santa Cruz mengalami cedera saat melawan Everton.

Selain itu, mantan striker Arsenal, Emmanuel Adebayor juga tengah membela negaranya, Togo di Piala Afrika. Pemain timnas Brasil, Robinho segera kembali ke klub negaranya, Santos.

No comments:

Post a Comment