Thursday, January 28, 2010

Mancini Siap Lepas Robinho ke Brasil

VIVAnews
By Irvan Beka, Muhammad Hasits - Rabu, 27 Januari

VIVanews - Pelatih Manchester City Roberto Mancini tidak menampik keinginan Robinho pergi dari skuadnya. Mancini sedang melakukan lobi dengan Sao Paulo dan Santos untuk mencapai kesepakatan soal opsi peminjaman sang pemain.

"Negosiasi masih berlangsung (dengan Sao Paulo dan Santos). Meski demikian, Robinho masih menjadi bagian dari skuad kami." kata Mancini seperti dilansir dari Goal, Selasa 26 Januari 2010.

Isu kepergian Robinho dari City memang sudah berhembus sejak lama. Pemain asal Barsil itu dikabarkan tidak nyaman lagi bermain untuk klub milik Syeikh Mansour bin Zayed al Nahyan.

"Apapun masih mungkin terjadi dalam hal negosiasi. Saya mengerti bahwa di Italia hal semacam ini pernah terjadi," jelasnya.

Jika benar Robinho akan hijrah, Robinho akan menerima pemotongan gaji hingga 50 persen jika bermain di Santos. Artinya, bekas pemain Real Madrid itu hanya akan mendapat 80 ribu poundsterling per pekan, sebelumnya 160 ribu pounds di City.

Menanggapi isu pemotongan gaji, tampaknya pemain berkepala pelontos itu tidak mempersoalkan."Uang bukan masalah, yang penting saya bisa kembali senang dalam bermain," tegasnya.

Sampai saat ini, negosiasi antara Santos dan Manchester City untuk kesepakatan peminjaman belum tercapai. Kedua pihak masih ngotot dengan keinginan masing-masing seputar durasi peminjaman Robinho.

No comments:

Post a Comment