Saturday, January 30, 2010

Mou: Tolong Hormati Ferrara!

Tempo
Tempo - Jumat, 29 Januari

TEMPO Interaktif,Milan:Nasib buruk yang menimpa pelatih Juventus Ciro Ferrara juga dirasakan Jose Mourinho. Menurut Mou »tidak ada yang menghormati Ferrara”.

Kemenangan 2-1 yang didapat Inter dari Juve pada babak perempat final Coppa Italia semakin memojokkan posisi Ferrara di Turin. Kabarnya Presiden Nyonya Besar Jean-Claude Blanc telah menyiapkan nama pelatih sementara untuk menggantikan posisi pelatih 42 tahun itu.

»Kami adalah pria, kami mempunyai keluarga dan tidaklah bagus mendengar semua pembicaraan tentang semua pelatih di Italia,” kecam Mou, Jumat (29/1).

»Ferrara layak dihormati. Jika Juve memutuskan untuk membuat perubahan, kami tahu ini bagian dari kerja kami. Namun setidaknya kami (pelatih) masih duduk di bangku cadangan dan bekerja dengan penuh penghormatan,” terang Mou.

Ferrara tidak bisa dimintai komentarnya setelah Juve tersingkir dari Coppa Italia. Ia langsung berjalan ke belalai menuju kamar ganti pemain. »Saat ini tidak ada yang memberikan Ferrara rasa hormat. Namun saya menghormatinya,” tegas Mou.

No comments:

Post a Comment