Sunday, November 29, 2009

Alasan Chelsea Terdepan Dapatkan Ribery

By Toto Pribadi - Minggu, 29 November

VIVAnews - Chelsea akan menjadi klub yang paling ngotot mendapatkan gelandang Bayern Munich Franck Ribery. Fatwa sang pemilik Roman Abramovich menjadi alasannya.

Abramovich sepertinya telah jatuh cinta pada Ribery. Meski sadar tantangan akan datang dari klub-klub elit Eropa lainnya, namun Abramovich rupanya tak peduli. Ribery harus berkostum The Blues.

Bahkan taipan Rusia ini telah meminta kepada chief executive Chelsea Ron Gourlay untuk mewujudkan ambisinya mendapatkan winger timnas Prancis ini secepatnya.

Seperti yang dilansir Mailonline, Sabtu 28 November 2009, Chelsea akan mengajukan tawaran pembuka berikisar 35-45 juta pounds untuk Ribery. Chelsea langsung menargetkan Ribery bergabung pada bulan Januari 2010 nanti.

Namun jika gagal, Chelsea akan tetap menjadikan Ribery sebagai bidikan pada musim panas nanti. Kontrak Ribery sendiri baru akan berakhir pada musim panas 2011 mendatang.

Sebelumnya Ribery telah menjadi target beberapa klub elit Eropa macam Real Madrid, Barcelona, Manchester United dan Liverpool. Tapi tawaran tinggi Abramovich berupa gaji 200.000 pounds atau Rp 3,1 miliar per pekan tentu akan sulit ditolak.

No comments:

Post a Comment