Sunday, November 29, 2009

Benitez: Saya Tolak Madrid Demi Liverpool

By Toto Pribadi - Minggu, 29 November

VIVAnews - Posisi Rafael Benitez sebagai manajer Liverpool kini tengah digoyang. Kegagalan di Liga Champions dan merosotnya performa The Reds di Liga Inggris menjadi alasannya. Namun manajer asal Spanyol ini punya pembelaan.

Benitez seakan ingin mengirimkan sinyal buat para pengkritiknya terutama media-media Inggris. Benitez kembali mengungkapkan jika dirinya telah menolak tawaran menarik dari beberapa klub termasuk Real Madrid demi Liverpool.

"Saya telah dengan jelas menjelaskan posisi saya di sini. Dalam beberapa tahun ini saya menerima beberapa tawaran dari klub-klub besar dengan uang besar tapi saya selalu memutuskan tinggal. Itu saya lakukan karena saya ingin yang terbaik untuk klub ini," ujar Benitez kepada Daily Mail.

Manajer yang telah mempersembahkan satu trofi Liga Champions buat Liverpool ini sepertinya tak ingin pengorbanannya itu dilupakan hanya karena serentetan hasil buruk The Reds. Benitez cukup optimis jika hasil buruk The Reds musim ini masih bisa diperbaiki.

"Saya akan tetap bekerja dan memenangkan pertandingan dengan klub ini. Dan saya berharap dalam lima tahun waktu saya di sini kami dapat membicarakan perpanjangan kontrak saya," tambahnya.

Meski mendapat serangan dari media-media Inggris, namun Benitez memang masih mendapat kepercayaan dari fans The Reds. Bahkan Liverpudlian mengarahkan kekesalan mereka pada duo pemilik The Reds, George Gillet dan Tom Hicks.

No comments:

Post a Comment