Friday, November 20, 2009

Eksodus Kiper Ancam Gawang MU


VIVAnews
By Toto Pribadi - Jumat, 20 November

VIVAnews - Manchester United harus siap ditinggalkan kiper-kiper pelapisnya. Setelah Tomasz Kuszczak dan Ben Foster yang memperlihatkan gelagat tak betah, kini giliran Tom Heaton yang juga minta dilepas.

Seperti yang dilansir Skysports, ketidakbetahan Heaton ini diungkapkan agennya, Tony Coton. Menurut sang agen, kiper 23 tahun ini mengaku lebih senang MU melepasnya dibanding terus meminjamkannya ke klub lain.

Saat ini Heaton memang tengah dipinjamkan ke klub Rochdale setelah sebelumnya juga dipinjamkan ke Queens Park Rangers. Kiper timnas Inggris U-21 ini akan dipinjam Rochdale hingga Desember nanti.

"Kontrak Heaton akan berakhir hingga musim panas nanti dan dia akan meninggalkan Manchester United," ujar Coton.

"Heaton siap pergi karena dia ingin bermain secara reguler dalam tahapan karirnya saat ini. Sebenarnya dia ingin pergi Januari nanti dibanding harus menunggu musim panas," tambah sang agen.

Coton juga mengakui jika saat ini banyak klub yang mengaku siap menampung Heaton. Coton juga yakin Manchester United akan rela melepas Heaton.

Sebelumnya Tomasz Kuszczak juga memperlihatkan gelagat tak betah di Old Trafford. Kuszczak juga menyerang kiper utama MU Edwin van der Sar yang dianggapnya pelit berbagi pengalaman dengan kiper-kiper muda MU.

Tak sampai di situ, kiper kedua MU Ben Foster dengan terang-terangan juga meminta Sir Alex Ferguson untuk meminjamkannya ke klub lain.

No comments:

Post a Comment