Tuesday, November 3, 2009

MU Belum Putuskan Soal Status Baru Rooney

VIVAnews
By Toto Pribadi - Selasa, November 3

VIVAnews - Konsentrasi Manchester United di Liga Champions kembali terganggu. Setelah badai cedera, kabar terakhir mengatakan jika Setan Merah kemungkinan tidak diperkuat senjata utamanya Wayne Rooney.

Status sebagai ayah baru membuat Rooney kemungkinan akan ditinggal Ferguson saat MU menjamu CSKA Moscow, Selasa 3 November 2009 nanti. Rooney baru saja menyandang status ayah setelah sang istri Coleen McLoughlin melahirkan bayi yang diberi nama Kai Wayne.

Tapi pihak United hingga saat ini belum memutuskan secara resmi apakah Rooney akan absen atau tetap akan memperkuat klubnya.

"Kami akan menunggu untuk satu itu," ujar Alex Ferguson dalam konferensi pers jelang laga matchday 4 Grup B, seperti dilansir Goal.

Jika Rooney memang diputuskan tidak akan bermain maka ia akan bergabung dengan beberapa nama yang juga dipastikan absen. Sebelumnya MU dipastikan tidak diperkuat Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Ryan Giggs and Park Ji-sung yang semua tengah dihantam cedera.

Bahkan kondisi striker Dimitar Berbatov juga masih diragukan setelah sedikit mengalami masalah usai membela MU kontra Blackburn Rovers akhir pekan lalu.

Di Grup B, Manchester United memang hanya butuh hasil seri guna memastikan langkah mereka melaju ke babak knock-out. Saat ini Setan Merah memuncakki grup dengan torehan 9 poin. Sedangkan CSKA berada diperingkat tiga dengan total 3 poin atau tertinggal satu poin dari Wolfsburg.

No comments:

Post a Comment