Friday, November 6, 2009

Gerrard: Aneh, Lihat Owen Berkostum Merah MU

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Toto Pribadi - Jumat, 6 November

VIVAnews -Dari ikon Si Merah Liverpool, Michael Owen menjelma jadi pahlawan Manchester United. Padahal, dua klub merah itu musuh bebuyutan di Inggris.

Kapten Liverpool, Steven Gerrard terus terang mengaku tak senang melihat Michael Owen kini menjadi bagian tim Manchester United. Apalagi, Owen justru menjelma menjadi pahlawan Manchester United.

Tidak ada yang menyangkal jika Owen menjadi salah satu pemain yang lekat dengan Liverpool. Striker mungil ini sempat menjadi ikon klub Merseyside ini era 1996-2004.

Dan Gerrard tentu yang paling punya memori terbanyak dengan sosok Owen. Karena sejak 1998 duet Owen-Gerrard menjadi pujaan publik Anfield.

"Saya tidak senang dengan ini. Sangat terlihat aneh dan tidak enak dipandang," ujar Gerrard kepada majalah FourFourTwo.

"Saya telah bermain dengan dia berkostum merah Liverpool sejak saya masih berusia 10 tahun. Jadi melihat dia berkostum merah United sangat sulit bagi saya," tambah gelandang timnas Inggris ini.

Namun, Gerrard juga sadar jika Owen memang punya tekad kembali menjadi striker papan atas di Liga Inggris. Membela timnas Inggris menjadi ambisinya.

"Sebenarnya ini sebuah perubahan yang dia butuhkan, jadi saya berharap dia sukses. Tapi, saya tidak ingin United yang sukses," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment