Thursday, November 19, 2009

Mourinho Siap Ganggu Pemain Incaran Redknapp

VIVAnews
By Toto Pribadi - Kamis, 19 November

VIVAnews - Pelatih Inter Milan Jose Mourinho siap menjadi penantang manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp untuk berebut talenta muda Brasil Sandro Rabieri.

Gelandang bertahan Internacional ini memang tengah menjadi incaran Redknapp jauh-jauh hari. Namun mendekati bursa transfer Januari nanti, Mourinho datang mengancam.

Seperti yang dilansir media yang berbasis di Turin, Tuttosport, Mourinho siap mendatangkan Sandro sebagai pengganti Patrick Vieira yang kemungkinan akan segera didepak.

Saat ini Redknapp memang selangkah lebih maju dibanding Mourinho. Manajer Spurs ini kabarnya telah melakukan kontak langsung dengan klub pemilik Sandro di Brasil.

Bahkan Internacional kabarnya telah menerima tawaran sebesar 16 juta pounds dari Spurs untuk melepas gelandang bertahan berusia 20 tahun ini pada Januari 2010 nanti.

Pemain bernama lengkap Sandro Rabieri Guimaraes Cordeiro ini memang menjadi salah satu talenta muda yang dimiliki Brasil. Bahkan penampilan gemilangnya di Internacional turut membawanya ke timnas Brasil.

No comments:

Post a Comment