Thursday, November 19, 2009

Gallas Mengaku Tak Tahu Henry Handsball

VIVAnews
By Toto Pribadi - Kamis, 19 November

VIVAnews - Keberhasilan timnas Prancis mendapatkan satu jatah tiket ke Afrika Selatan akan dikenang seluruh rakyat Irlandia. Gol penyama kedudukan 1-1 yang dicetak Prancis lewat William Gallas didahului aksi handsball Henry.

Prancis sempat tertinggal lewat gol Robbie Keane di babak pertama sebelum Gallas mencetak gol kontroversial. Prancis akhirnya lolos ke Afsel setelah unggul agregat 2-0 dari Irlandia.

Gallas sendiri mengaku tak tahu jika rekannya itu telah handsball terlebih dahulu. "Saya mendapat umpan dari Titi," ujar Gallas kepada TFI usai pertandingan.

“Saya tidak tahu jika Thierry menyentuh bola dengan tangannya. Yang saya lihat saat itu hanya bola datang kepada saya," tambah bek Arsenal ini.

Namun jelas terlihat muka Gallas yang memperlihatkan keraguan usai mencetak gol penyeimbang itu. Hal itu semakin menguatkan dugaan jika Gallas mengetahui insiden itu.

Dan apapun yang terjadi, Irlandia akan selalu mengenang kegagalan mereka ke Afrika Selatan ini. Irlandia akan mengingat Prancis sebagai negara yang telah merampok kesempatan mereka.

No comments:

Post a Comment