Wednesday, November 4, 2009

Drogba Sukses Puaskan Carletto

VIVAnews
By Zika Zakiya - Rabu, November 4

VIVAnews - Chelsea wajib berterima kasih pada Didier Drogba pada Matchday-4 Liga Champions, Selasa 3 November 2009 (Rabu dini hari WIB). Berkat dua gol Drogba di 10 menit akhir pertandingan, The Blues bisa mengamankan satu tiket ke 16 besar.

Rasa terima kasih disampaikan Manajer Carlo Ancelotti. Tak percuma penantian Carletto -sapaan Ancelotti- menunggu Drogba menyelesaikan vonis tiga larangan tanding. Hukuman akibat menghardik wasit musim lalu itu kini malah memotivasi Drogba lebih baik lagi.

"Didier adalah pemain penting bagi kami. Memang kami punya beberapa pemain penting, tapi dia bermain sangat baik dan bahagia," kata Carletto pada The World Game.

"Dia sangat termotivasi di awal musim. Bermain baik dan terus melakukan hal itu. Mudah-mudahan dia bisa terus memainkan laga lain seperti malam ini," puji sang manajer lagi.

The Blues memang dikagetkan dengan penampilan Atletico di Stadion Vicente Calderón, Spanyol, dini hari tadi. Sergio Aguero menceploskan gol pertama ke jala The Blues di menit 66. Chelsea baru bisa membalas di menit 82 dan 88.

Sayangnya kemenangan di depan mata langsung menguap ketika Aguero kembali merobek jala Petr Cech. The Blues pun harus puas berbagi angka 2-2 dengan tuan rumah. Meski demikian, tabungan poin Chelsea sudah cukup untuk lolos ke fase 16 besar.

Sekaligus menjadikan mereka tim pertama di musim 2009-2010 yang memastikan tiket emas itu saat penyisihan grup masih menyisakan dua partai lagi.

"Mereka (Atletico) memberi tekanan pada kami di babak pertama. Saya rasa kami bermain lumayan, bukan penampilan terbaik, tapi cukup bagus," kata Carletto lagi.

No comments:

Post a Comment