Wednesday, November 11, 2009

Lampard: Brasil Impikan Wayne Rooney

VIVAnews
By Toto Pribadi - Rabu, 11 November

VIVAnews - Duel Brasil dan Inggris boleh bertajuk persahabatan. Tapi gengsi tetap menjadi pertaruhan pada laga yang digelar di Doha Qatar, Sabtu 14 November 2009 nanti.

Adalah gelandang Chelsea Frank Lampard yang coba membakar aroma permusuhana dua negara adidaya sepakbola ini. Super Frank mengklaim skuad yang dimiliki The Three Lions saat ini lebih baik dari Selecao.

"Kami harus percaya dengan kemampuan kami karena kami punya berbagai macam personil. Pemain-pemain kami punya talenta di pertandingan apapun termasuk melawan Brasil," ujar Lampard kepada Zoo.

“Kami telah berada teratas, pemain-pemain teratas, beberapa diantaranya menjadi yang terbaik di dunia. Anda selalu membicarakan mengenai Wayne Rooney, Steven Gerrard, John Terry dan Rio Ferdinand," tambahnya.

“Pemain-pemain itu dibandingkan dengan beberapa pemain di dunia dan saya yakin Brasil sangat ingin memiliki mereka di tim," lanjut Lampard.

Lampard dengan lancar memberikan pujian demi pujian buat rekan-rekannya di timnas Inggris itu. Di mata Lampard, Rooney menjadi sosok vital terlepas striker Manchester United itu mencetak gol atau tidak.

“Dia (Rooney) pemain paling bertalenta di tim kami dan terbaik selama saya membela Inggris. John Terry bek terbaik, Gerrard dapat melakukan apapun. Dia (Gerrard) gelandang sempurna," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment