Thursday, November 26, 2009

Fergie Kepincut Bek Muda Brasil

VIVAnews
By Marco Tampubolon - Kamis, 26 November

VIVAnews - Radar Manchester United kembali menangkap talenta baru asal negeri Samba, Brasil. Setelah memiliki Rodrigo Possebon, Fabio, Raphael Da Silva, dan Anderson, kini Setan Merah mulai mendekati pemain belia Dodo.

Dodo sebenarnya bukan target baru MU. Seperti dilaporkan The Daily Mail dn Daily Mirror, MU bahkan nyaris mengontrak pemain muda itu dengan bandrol £5 juta pada Mei lalu. Namun kesepakatan tertunda sampai akhirnya Manajer MU, Sir Alex Ferguson menyaksikan aksi Dodo dari dekat.

Pencari bakat MU telah menyaksikan Dodo beraksi dalam beberapa kesempatan. Terakhir, Dodo tampil mengesankan pada Piala Dunia U-17 di Amerika Selatan baru-baru ini. Dodo juga sudah diundang untuk latihan di Carrington.

Aksinya langsung memikat hati Fergie. Pelatih asal Skotlandia itupun kini tengah menjajaki upaya untuk mentransfernya.

Dodo juga menyambut baik rencana ini. Dia mengaku sangat tertarik untuk pindah ke Inggris. Apalagi di Negeri Ratu Elizabeth itu sudah banyak pemain asal Brasil yang lebih dulu merumput.

"Banyak pemain yang memimpikan untuk tampil bersama timnas untuk selanjutnya pindah ke tim Eropa. Saya melakukan itu. Tahun depan, saya akan bergabung dengan tim pertama saya Manchester United. Saya ingin menjadi pemain terbaik di dunia," katanya.

Bila terjadi kesepakatan, Dodo akan bergabung dengan pemain-pemain Brasil lainnya di Old Trafford. Mereka adalah Rodrigo Possebon, Fabio, Raphael Da Silva, dan Anderson. Untuk menghindari masalah izin kerja Dodo disarankan untuk memegang paspor Portugal.

No comments:

Post a Comment