Friday, November 20, 2009

Hukuman Ditangguhkan, Ferguson Dampingi MU

VIVAnews
By Toto Pribadi - Jumat, 20 November

VIVAnews - Kabar gembira buat Manchester United. Hukuman empat laga yang diterima Sir Alex Ferguson belum diberlakukan saat MU menjamu Everton, Sabtu 21 November 2009 nanti.

Ferguson akan tetap memimpin Iblis Merah saat meladeni tim besutan David Moyes di Old Trafford. Seperti yang dilansir Goal, hukuman Ferguson akan ditangguhkan hingga 14 hari sejak hukuman itu dijatuhkan.

Sebelumnya, Ferguson memang telah dijatuhi hukuman larangan mendampingi timnya dalam dua pertandingan tahun ini dan dua lainya di musim kompetisi 2010-2011.

Kehadiran Ferguson ini tentu akan melecut semangat Wayne Rooney cs. Terlebih kekuatan MU juga mendekati sempurna. Hanya John O'Shea yang kabarnya cedera usai membela Irlandia di pertandingan playoff Kualifikasi Piala Dunia.

Di barisan depan, Fergie akan kembali menduetkan Dimitar Berbatov dengan Wayne Rooney. Striker Bulgaria ini mulai pulih dari cedera. Michael Owen juga bisa menjadi solusi jika Berbatov masih belum maksimal.

Sedangkan di barisan pertahanan, Jonny Evans rupanya akan diduetkan dengan Nemanja Vidic setelah Rio Ferdinand masih diragukan. Keduanya akan diapit Patrice Evra dan Wes Brown sebagai bek sayap.

Di barisan tengah Ferguson tentu lebih memiliki banyak pilihan. Ryan Giggs, Nani, Anderson, Gabriel Obertan, Michael Carrick, Darren Fletcher, Paul Scholes dan Antonio Valencia siap diturunkan.

Sejarah pertemuan juga masih berpihak pada tuan rumah. Sejak format berubah menjadi Premier League, MU hanya sekali mengalami kekalahan dari The Toffees di Old Trafford.

No comments:

Post a Comment