Wednesday, November 11, 2009

Lampard: Rooney Layak Masuk Skuad Brasil

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - Rabu, 11 November

VIVAnews - Skuad Brasil disesaki bakat-bakat terhebat dunia. Striker Inggris dan Manchester United, Wayne Rooney layak mengisi skuad Selecao.

Setidaknya itu menurut pendapat gelandang Inggris, Frank Lampard. Menurut Lampard, Rooney menjadi salah satu dari beberapa anggota skuad Fabio Capello yang diinginkan Pelatih Brasil, Calos Dunga.

Lampard juga menyebut bek Rio Ferdinand (Manchester United), rekan setimnya di Chelsea, John Terry dan skipper Liverpool, Steven Gerrard masuk deretan itu. Lampard ternyata melakukan psywar jelang laga uji coba Inggris kontra Brasil di Qatar, akhir pekan ini.

"Kami juga punya deretan pemain terbaik di dunia," kata Lampard seperti dilansir ZOO Magazine.

"Wayne Rooney pemain terbaik Inggris. Sebab, dia pemain yang bisa membuat segalanya terjadi. Dia bisa mengkreasi dan mencetak gol," lanjut pemain 31 tahun ini.



Pemain terbaik Inggris berikut yakni bek John Terry. Lampard tahu pasti karena bermain setim dengan Terry.

Berikutnya, baru Steven Gerrard. "Stevie G pemain komplet. Dia tak ada duanya di Inggris."

Menurut Lampard, laga melawan Brasil bisa menjadi barometer sukses Inggris di bawah rezim Capello. Lampard juga sangat antusias menyambut laga ini.

"Sangat mengasyikkan bermain melawan tim yang menjadi salah satu favorit Piala Dunia," jelas Lampard. "Kami juga berujicoba melawan Spanyol, tahun lalu. Laga itu sangat keras dan bagus buat kami."

"Kami kalah dalam laga itu, tapi belajar banyak," tutur Lamps.

No comments:

Post a Comment