Thursday, November 19, 2009

Nemanja Vidic: Rio Ferdinand Tetap Terbaik

VIVAnews
By Toto Pribadi - Kamis, 19 November

VIVAnews - Nemanja Vidic masih sangat yakin jika tandemnya di lini belakang Manchester United Rio Ferdinand akan kembali ke peforma terbaiknya. Ferdinand hanya butuh kembali fit untuk menjawab semua kritikan.

Penampilan Ferdinand memang sempat membuat kecewa para pendukung Setan Merah dan timnas Inggris. Beberapa blunder yang dilakukan bek jangkung ini mendapat serangan dari berbagai pihak.

Kesalahan demi kesalahan dilakukan Ferdinand baik membela MU maupun timnas. Terhitung tiga kesalahan telah dibuat Ferdinand saat melawan Manchester City bersama MU, Belanda dan Ukraina saat berseragam The Three Lions.

Bahkan tak sedikit yang mulai meragukan Ferdinand akan mampu menunjukkan penampilan terbaiknya lagi. Masa emas Ferdinand dianggap telah habis di usianya yang kini mencapai 31 tahun.

"Apakah Rio akan kembali ke penampilan terbaiknya? Ya, mengapa tidak," ujar Vidic kepada The Sun.

"Saya tidak berpikir dia dalam tekanan. Dia telah menunjukkan bagaimana hebatnya dia. Dia hanya butuh kembali fit," tambah Vidic.

Alasan cedera memang masih menyelamatkan Ferdinand dari hujan kritikan yang berlebih. Sebelumnya Ferdiand memang mengakui masih mengalami masalah dengan cedera punggung yang pernah dideritanya.

No comments:

Post a Comment