Wednesday, April 21, 2010

Barcelona Janji Tampil Menyerang Lawan Inter

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - Selasa, 20 April

VIVAnews - Barcelona ingin membayar 14 jam perjalanan darat dengan memperagakan permainan menyerang melawan Inter Milan di leg 1 semifinal Liga Champions di Giuseppe Meazza, Rabu dini hari WIB, 21 April 2010.

Barca memang dibuat menderita ketika menyambangi markas Inter akibat bencana abu gunung api Islandia yang membatalkan hampir seluruh penerbangan di Eropa. Pasukan Pep Guardiola harus naik bus sebelum tiba di Milan Senin sore, 19 April 2010.

Guardiola menyebut kondisi mereka memang kurang ideal. Tapi, ia tak ingin menjadikannya sebagai alasan. "Kami ingin menunjukkan bahwa kami datang untuk bermain seperti level kami biasanya," kata Guardiola seperti dilansir SkySport.

"Kami harus menjadi diri kami sendiri untuk meraih kemenangan," lanjut Guardiola. "Kami bisa saja bertahan di kandang dan kalah 3-0. Tapi, UEFA menghendaki kami berada di sini. Jadi kami berada di sini untuk menang."

Barcelona melakukan perjalanan sejauh 600 mil dengan dua bus mewah mereka. Meski ini di luar kebiasaan sebelum tampil di laga Liga Champions, Guardiola menyebutnya sebagai alternatif terbaik.

"Memang, ini situasi tak ideal. Setelah bermain pada Sabtu lalu kami harus duduk 14 jam di bus menuju Milan untuk semifinal Liga Champions. Tapi, kami tak bisa menghentikan vulkano," kata Guardiola lagi.

"Semua orang di Eropa terganggu, dan kami hanya beberapa dari mereka. Satu-satunya opsi termudah memang memakai bus," kata Guardiola (sumber: SkySport, KD).

No comments:

Post a Comment