Thursday, April 15, 2010

Juventus Beri Deadline Rafael Benítez 10 Hari

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - Rabu, 14 April

VIVAnews - Juventus membuktikan keseriusannya untuk merekrut Manajer Liverpool, Rafael Benítez. Bahkan, kubu Juve memberi tenggat waktu (deadline) kepada Benitez untuk mengambil keputusan.

Waktu yang diberikan kubu Bianconeri untuk Rafa hanya 10 hari. Keputusan Rafa sangat ditunggu untuk menggantikan posisi Alberto Zaccheroni di Stadio Olimpico.

Manajer Liverpool itu masih jadi pilihan utama Juve yang belum menemukan figur yang cocok seusai pemecatan Ciro Ferrara. Rafa sebenarnya sudah hampir dibajak Juve pada Januari 2010 lalu sebelum akhirnya menunjuk Zaccheroni. Saat itu, Benítez tak mau memutus kontrak di pertengahan musim.

Menurut Daily Mail, Juventus masih sangat yakin bisa mendatangkan pelatih asal Spanyol itu ke Turin. Benitez akan diiming-imingi dana segar di bursa transfer pemain musim panas serta pembangunan stadion baru berkapasitas 41.000 penonton.

Media Italia ramai melansir bahwa agen Benítez, Manuel Garcia Quilon, akan bertemu Presiden Juventus, Jean-Claude Blanc, di Milan, pekan ini. Mereka akan mendiskusikan kompensasi yang harus dibayar jika Rafa meninggalkan Anfield.

Makanya Juventus memberikan deadline kepada Benítez. Jika tidak, Juve sudah menyiapkan beberapa kandidat lainnya yakni pelatih Brasil, Dunga dan pelatih Cagliari, Massimiliano Allegri.

Tampaknya Benítez sedang memikirkan keputusan yang tepat. Pasalnya, ia juga sedang dalam incaran Real Madrid.

No comments:

Post a Comment