Thursday, April 15, 2010

MU Siapkan Rp 209 Miliar untuk Kiper Lyon

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - 1 jam 47 menit lalu

VIVAnews - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson kembali membidik kiper. Kali ini, bidikan Ferguson diarahkan ke Prancis.

Menurut The Daily Mail, Sir Alex meminati kiper Olympique Lyon, Hugo Lloris. Pelatih kiper MU, Eric Steele akan menjadikan Lloris sebagai pengganti kiper veteran Edwin van der Sar (39 tahun) yang segera pensiun.

Lloris yang juga kiper utama tim nasional Prancis ini dianggap sebagai salah satu kiper berbakat di dunia saat ini. Untuk itu, Sir Alex akan mengirim pemandu bakatnya untuk memantau kiper 23 tahun ini saat memperkuat Lyon melawan Bordeaux di Liga Prancis (Ligue1), Sabtu 17 April 2010.

Ferguson juga sudah menyiapkan dana 15 juta poundsterling alias Rp 209 miliar lebih sebagai tawaran awal kepada Lyon. MU akan melancarkan tawaran ini pada bursa transfer musim panas, Juni 2010.

Dan Setan Merah berharap bisa merampungkan negosiasi sebelum Piala Dunia 2010 bergulir pada Juni nanti. Sayangnya, Lyon belum mau bernegosiasi sampai merampungkan laga semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich.

Sebelumnya, MU juga meminati kiper Schalke, Manuel Neuer. Tapi, tampaknya kiper 24 tahun ini juga mendapatkan tawaran dari Bayern Munich.

No comments:

Post a Comment