Friday, April 23, 2010

Del Piero 'Hijrah' ke AS Via Facebook

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Zika Zakiya - 2 jam 22 menit lalu

VIVAnews - Situs jejaring sosial Facebook kembali melancarkan komunikasi di antara penggunanya. Alessandro del Piero sebagai salah satu pemilik akun Facebook menggunakan situs itu untuk memastikan kepergiannya ke Amerika Serikat.

Namun, tujuan kepergian pemain Juventus itu bukanlah seperti rumor sebelumnya yang menyatakan akan bergabung dengan New York Red Bull. Melainkan untuk berlibur bersama keluarganya.

"Kepada teman tersayang. Sebagai respon dari banyaknya pertanyaan yang diajukan beberapa hari ini, maka jawabnya adalah 'iya, benar'," kata Alex di akun Facebooknya.

"Saya akan pergi ke Amerika musim panas ini untuk berlibur. Kemudian saya pasti akan kembali," sambungnya.

Alex dirumorkan akan pindah ke AS untuk menghabiskan sisa karirnya. Rumor itu bertambah panas dengan mandeknya prestasi Juve selepas promosi dari Serie B di musim 2006-2007.

Prestasi terbaik Alex dan kawan-kawan hanyalah runner up di musim 2008-2009. Bahkan, musim ini Bianconeri makin terpuruk dengan serentetan hasil buruk di Serie A. Hingga pekan ke-35, Juve berada di peringkat 7 dengan menelan 13 kekalahan di Serie A.

Pertandingan terakhir Juve adalah melawan musih bebuyutan, Inter Milan. Di mana dalam laga yang dikenal dengan nama Derby Italia itu Juve kalah 2-0.

No comments:

Post a Comment