Tuesday, April 27, 2010

Dani Alves Jadi Rebutan Chelsea & ManCity

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Muhammad Hasits - Selasa, 27 April

VIVAnews - Berkibar bersama Barcelona, bek kanan Dani Alves membuat dua klub besar Inggris bernapsu mendapatkannya. Dua klub yang sedang memburu tanda tangan pemain Brasil tersebut adalah Manchester City dan Chelsea.

Seperti dilansir dari harian Spanyol, Sport, Senin 26 April 2010, dua klub itu terus memburu Alves. Karena sampai saat ini pemain berusia 26 tahun itu belum juga menandatangani kontrak baru bersama El Barca. Padahal, kontrak Alves sejak didatangkan di Camp Nou dari Sevilla pada 2008 akan habis pada akhir musim 2011/2012.

Alves saat ini menjadi anggota starting XI Pep Guardiola. Tapi, Chelsea dan City juga menggaransi Alves akan menjadi pemain inti. Karena itu, kedua tim dikabarkan telah menyiapkan megakontrak demi mendatangkan Alves ke Inggris. Bersama Barca, Alves telah tampil 38 kali dan mencetak tiga gol serta sebuah assist.

Chelsea musim ini memang menggunakan Branislav Ivanovic dan Paulo Ferreira sebagai bek kanan. Namun, kemungkinan besar pada musim panas nanti Manajer Carlo Ancelotti akan menempatkan nama baru.

Sedangkan Manajer City, Roberto Mancini mengisyaratkan akan membawa pemain bagus yang bermain di posisi bek ke Eastlands. Karena itu, menurut beberapa media di Inggris, Micah Richards yang selama ini menempati posisi bek kanan kemungkinan besar akan digusur. (one)

No comments:

Post a Comment