Tuesday, April 27, 2010

Pandangan Ancelotti di 2 Partai Sisa Chelsea

VIVAnews
By Irvan Beka - Senin, 26 April

VIVAnews - Chelsea butuh dua kemenangan di dua sisa pertandingan mereka di Liga Inggris musim ini. Tambahan enam poin akan menjadikan mereka punya 86 angka yang tak akan mungkin terkejar oleh pesaing terdekat, Manchester United.

Lawan pertama The Blues di dua laga terakhir ini sangat berat. Chelsea harus menghadapi Liverpool di Anfield hari Minggu, 2 Mei 2010. Di partai terakhir menunggu lawan yang lebih mudah, Wigan.

"Melawan Liverpool tentu akan sangat sulit. Tapi semuanya tergantung kami sendiri. Nasib kami untuk memenangi gelar juara tidak tergantung pada tim lain," kata Ancelotti.

Perbedaan poin Chelsea dengan MU hanya 1 angka saja. Namun jika Chelsea bisa merebut enam poin dari dua partai sisa, maka apapun hasil yang didapat MU tidak akan berpengaruh apa-apa.

"Saya berharap kami bisa bermain melawan Liverpool seperti ketika kami main hari ini (menang 7-0 atas Stoke). Liverpool pasti akan main ngotot karena ingin merebut peringkat keempat," kata Ancelotti.

MU sendiri juga punya dua partai sisa yakni main di kandang Sunderland pada, 2 Mei dan dilanjutkan menjamu Stoke di pekan berikutnya. Tak seperti Chelsea, MU harus berdoa banyak agar pesaingnya itu tersandung dan di saat bersamaan The Red Devils juga bisa menang di dua partai terakhir. (Soccernet/top)

No comments:

Post a Comment