Tuesday, April 27, 2010

Rooney Favorit Raih PFA Player of Year

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - Senin, 26 April

VIVAnews - Striker Manchester United, Wayne Rooney menjadi favorit kuat peraih penghargaan Asosiasi Pemain Profesional Liga Inggris (PFA Player of the Year).

Rooney akan bersaing dengan striker Chelsea, Didier Drogba. Uniknya, Rooney mengaku telah memilih Drogba dalam voting yang digelar.

"Saya memilih Cesc Fabregas untuk Young Player dan Drogba untuk senior," kata Rooney seperti dilansir tribal.

Rooney sejauh ini telah mengemas 34 bersama Setan Merah, musim ini. Pemain 24 tahun ini absen dalam laga Premier League terakhir MU saat menaklukkan Tottenham Hotspur akibat cedera paha.

"Saya rasa, ini menjadi musim terbaik saya. Saya mencetak banyak gol dan secara overall permainan saya sangat bagus. Musim ini juga musim terbaik saya untuk urusan mencetak gol," lanjut Rooney.

PFA memberikan dua penghargaan untuk senior dan junior atau pemain muda usia 23 tahun ke bawah. Tahun lalu, penghargaan ini diraih rekan setim Rooney, Ryan Giggs dan Ashley Young (Aston Villa) untuk PFA Young Player of The Year. (has)

No comments:

Post a Comment