Thursday, April 29, 2010

Mourinho Sarankan Ashley Cole ke Madrid

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Muhammad Hasits - Kamis, 29 April

VIVAnews - Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho menyarankan kepada bekas anak buahnya, Ashley Cole agar hijrah ke Real Madrid.

Menurutnya, Cole akan lebih pas bermain di Madrid dibandingkan dengan di Chelsea. Menurut Daily Express, Kamis 29 April 2010, Mourinho kemungkinan akan menyudahi kebersamaannya dengan Inter Milan musim depan. Dan bukan mustahil Mou akan hijrah ke Madrid.

Hal itulah yang menjadi alasan Mourinho menyarankan Cole pindah ke Santiago Bernabeu. Target utama jika benar Mourinho hijrah ke Madrid adalah ingin menggunakan Cole sebagai bek tangguh di lini pertahanan El Real.

Sebelumnya, Cole meminta agar dilepas dari Chelsea. Klub-klub top Eropa langsung menyambut hangat rencananya tersebut.

Setidaknya, Real Madrid, Barcelona dan Inter Milan sedang mengantre tanda tangan Cole untuk ditorehkan di musim panas nanti. Ketiga klub itu terus memantau kondisi terkini Cole. Mereka berharap-harap cemas menunggu

kepastian full back 28 tahun itu meninggalkan Bridge.

Cole kembali fit setelah lama absen dari skuat Chelsea. Ia memang minta dilepas The Blues setelah Piala Dunia 2010.

Sorotan tak henti media kepada kehidupan pribadinya disinyalir menjadai alasan kuat Cole meninggalkan Inggris. Dan Barca menjadi favorit kuat mendapatkannya.

Juara Eropa ini sedang mengincar bek kiri dan target utamanya yakni Cole. Bahkan, kubu Barca dikabarkan siap melakukan barter dengan melepas bek sayap kanan Dani Alves.

No comments:

Post a Comment