Friday, April 23, 2010

Nani Ingin Bantu Rooney Cetak Gol

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Muhammad Hasits - 1 jam 51 menit lalu

VIVAnews - Kehadiran penyerang Dimitar Berbatov di skuat Manchester United dinilai masih kurang memberikan konstribusi gol bagi The Red Devils. Karena itu, winger Manchester United, Luis Nani menegaskan dirinya akan membantu Wayne Rooney untuk mencetak gol.

Kehadiran Rooney memang sangat dominan di Setan Merah dengan torehan 34 gol. Sedangkan Berba baru mengemas 12 gol musim ini. Untuk itu, Nani ingin membantah bahwa MU telah menjadi one man team.

"Saya ingin mencetak banyak gol. Kita membutuhkan banyak pemain yang mencetak gol," kata Nani seperti dilansir dari Daily Star, Jumat 23 April 2010.

Meski baru mengemas dua gol, Nani kini menjadi pilihan utama Sir Alex Ferguson. Penampilan bagus saat latihan dan laga sebenarnya membuat winger Portugal ini tak lepas dari Starting XI MU seusai Natal.

"Sebab, jika klub hanya punya satu pemain untuk mencetak gol, maka itu akan buruk bagi tim," jelas Nani.

Target Nani bukan tanpa alasan. Skuat Sir Alex Ferguson saat ini sedang berlomba dengan Chelsea untuk meraih gelar juara Premier League musim ini. MU juga mengejar target lain yakni mempertahankan trofi Premier League alias meraihnya untuk kali keempat secara beruntun. Jika mampu meraihnya, MU akan menoreh sejarah.

"Penampilan bagus saat latihan membuat saya bermain tiap pekan. Saya ingin terus bermain buat klub ini dan menjadi bagian sejarah," tutur Nani.

MU sampai pekan ini masih menempati posisi 2 klasemen sementara dengan 76 poin. Sedangkan Chelsea yang menempati posisi puncak klasemen mengoleksi 77 poin.

Dengan selisih satu poin, masih terbuka lebar kesempatan bagi Nani cs untuk menggusur Chelsea di puncak klasemen. Apalagi, Chelsea dan MU sama-sama menyisakan tiga pertandingan.

Dalam tiga pertandingan terakhir, MU akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur, Sunderland dan Stoke City. Sedangkan Chelsea masih menyisakan pertandingan dengan Stoke City, Liverpool dan Wigan Athletic.

No comments:

Post a Comment