Tuesday, April 27, 2010

Ferguson Diterpa Rumor Pensiun Musim Depan

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Muhammad Hasits - Sabtu, 24 April

VIVAnews - Menjelang laga kontra Tottenham Hotspur, Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson digoyang rumor tidak sedap. Kabarnya, manajer berusia 68 tahun itu akan pensiun pada musim panas nanti.

Bahkan, mencuat dua nama yang akan menggantikan posisi Ferguson di Old Trafford. Kedua nama itu adalah pelatih Inter Milan, Jose Mourinho dan Manajer Everton, David Moyes.

Mendengar rumor itu, Ferguson menampik dengan tegas. "Rumor itu bagaikan sampah dan tidak jelas kebenarannya," kata Ferguson seperti dilansir dari BBC, Jumat 23 April 2010.

Ferguson sendiri memang pernah berpikir untuk pensiun pada 2002. Namun, bos MU itu akhirnya berubah pikiran dan tetap melanjutkan posisi sebagai manajer MU.

Kebersamaan Ferguson sejak 2002 sampai sekarang justru membawa berkah. MU justru memenangkan beberapa gelar seperti juara Premier League, FA Cup, Piala Liga dan Liga Champions.

"Saya tidak mempunyai niat pensiun sekarang. Jika saya pensiun maka saya akan bicara kepada David Gill dan keluarga Glazer," jelas Ferguson.

Namun, Fergie pernah mengatakan kalau dirinya akan pensiun pada usia 70. Jika dihitung mulai tahun ini yang usianya menginjak 68 tahun, maka kebersamaan Ferguson bersama MU tinggal dua tahun lagi. (one)

No comments:

Post a Comment