Wednesday, April 21, 2010

Sneijder Balas Dendam Madrid Lewat Barcelona

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - Selasa, 20 April

VIVAnews - Wesley Sneijder, playmaker Inter Milan, mengatakan mimpinya saat ini adalah memenangan Liga Champions di Santiago Bernabeu, bulan depan.

"Mimpi itu muncul ketika kali pertama menginjakkan kaki di San Siro. Saat saya mengenakan kostum Inter Milan," ujar Sneijder.

"Saya tahu final Liga Champions akan digelar di Santiago Bernabeu. Saya bermimpi meraih trofi itu di depan publik Madrid, dan di hadapan petinggi Los Blancos," lanjut pemain asal Belanda itu.

Sneijder sakit hati. Ia tidak ingin pindah dari Madrid, tapi Presiden Florentino Perez menjualnya ke Inter Milan setelah belanja besar-besaran.

Di San Siro, Sneijder tak perlu waktu lama untuk masuk tim inti. Ia memimpin Inter di banyak pertandingan, dan kini akan memimpin Nerazzurri menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions.

"Kini kami tinggal dua laga lagi untuk sampai ke Bernabeu," kata Sneijder.

"Tidak ada yang tidak mungin, termasuk mengalahkan Barcelona," ujarnya.

Menjawab pertanyaan mengenai kemungkinan dirinya menghadapi Lionel Messi, Sneijder mengatakan; "Saya mendengar banyak tentang Messi. Saya kira saat ini dia yang terbaik, tapi selalu ada cara untuk menghentikannya." (Goal.com)

No comments:

Post a Comment