Thursday, April 29, 2010

Kunci Inter Taklukkan Barca Versi Dani Alves

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Muhammad Hasits - Kamis, 29 April

VIVAnews - Kunci keberhasilan Inter Milan melaju ke final Liga Champions adalah karena kokohnya tembok barisan pertahanan saat menghadapi Barcelona pada leg 2 semifinal Liga Champions. Inter sukses membuat tembok pertahanan kokoh walaupun hanya bermain dengan 10 pemain.

"Kami sungguh tak berdaya menghadapi Inter Milan," kata bek kanan Barcelona, Dani Alves kepada Marca, Kamis 29 April 2010.

"Mereka telah menempatkan 10 pemain di belakang dan membuat kami sulit menembus pertahanan mereka," jelas Alves.

Ya, Inter sepertinya telah memarkir bus di depan gawang Julio Cesar. Permutasi pemain Nerazzurri dari depan ke belakang saat kehilangan bola terbilang cepat.

Meski menang 1-0 lewat gol Gerard Pique, Barcelona tetap gagal melangkah ke final Liga Champions. El Barca kalah dengan agregat 3-2 karena pada leg 1, Inter menang 3-1 di Stadion Giuseppe Meazza.

"Kami juga meminta maaf kepada fans Barcelona," tambah Alves.

Meski gagal di Liga Champions, Barca masih mempunyai peluang besar untuk meraih trofi di kompetisi La Liga musim ini. Pekan ini, Barca akan bertandang ke markas Villareal.

Dengan menyisakan empat laga, El Barca masih kokoh di puncak klasemen dengan 87 poin. Sedangkan pesaingnya Real Madrid menempati posisi 2 klasemen dengan 86 poin atau terpaut satu poin dari Barca.

No comments:

Post a Comment