Thursday, April 15, 2010

Fernando Torres Fit Hadapi Mantan Klubnya

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Zika Zakiya - Rabu, 14 April

VIVAnews - Striker Liverpool, Fernando Torres diprediksi akan pulih saat meladeni Atletico Madrid di semifinal Europa League. Torres yang tak lain merupakan mantan pemain Atleti selama tujuh tahun sempat cedera ketika menghadapi Benfica di perempat final Europa League dua pekan silam.

Hal ini dipastikan Ramon Cugat sebagai spesialis yang merawat Torres. Namun Cugat menegaskan agar El Nino berhati-hati dengan cedera yang dialaminya saat ini karena bisa membuatnya kembali naik meja operasi.

"Masalahnya (cedera) tidak serius, tapi dia harus beristirahat dan menghindari risiko lain. Karena ini adalah cedera lutut yang sama yang membuatnya dioperasi Januari lalu," kata Cugat dikutip dari IMScouting, Selasa 13 April 2010.

"Tapi dalam kondisi normal, dia sudah bisa diturunkan pekan depan," terang Cugat lagi.

Secara teori, Torres memang sudah bisa diturunkan melawan West Ham di pentas EPL 19 April mendatang. Namun kemungkinan besar ia akan diistirahatkan Manajer Rafael Benitez agar bisa bugar saat meladeni Atleti selepas melawan West Ham.

Cedera itu sebenarnya didapat El Nino saat melawan Birmingham City. Tapi secara mengejutkan nama Torres masuk sebagai starter saat melawan Benfica di ajang Europa League.

Lebih hebat lagi, ia bisa mencetak dua dari empat gol kemenangan The Reds atas Benfica di Anfield. Setelah mencetak dua gol, barulah Torres ditarik keluar lapangan di menit 86.

No comments:

Post a Comment