Tuesday, April 27, 2010

Ferguson Siap Barter Berbatov dengan Ribery

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - Senin, 26 April

VIVAnews - Manchester United menemukan celah untuk mendapatkan Franck Ribery dari Bayern Munich. Ketertarikan Bayern kepada Berba coba dimanfaatkan MU.

Inilah perkembangan terakhir dari minat Bos MU, Sir Alex Ferguson kepada gelandang Bayern asal Prancis itu. Menurut Express, meski Sir Alex pernah bilang takkan menjual Berba, Ferguson bisa menggunakannya sebagai alat tawar mendapatkan Ribery.

Bayern memang menjadi salah satu klub peminat Berba yang dikabarkan mulai gundah dengan masa depannya di Old Trafford. Klub peminat lainnya yakni AC Milan.

Menurut Ferguson, Ribery bisa menjadi solusi penyegaran skuatnya untuk musim depan. Kreativitas gelandang berusia 27 ini tak diragukan lagi. Mungkin hanya skandal prostitusi, meski untuk yang satu ini belum terbukti, bisa mengganjal langkah Ribery.

Di sisi lain, meski MU mengantongi 80 juta poundsterling hasil penjualan Cristiano Ronaldo, tapi Ferguson menganggap banderol Ribery sebesar 45 juta pounds terlalu tinggi.

Tapi jika bisa melakukan barter pemain, Ferguson akan lebih senang. Pasalnya, tentu uang yang dikeluarkan lebih kecil. (has)

No comments:

Post a Comment