Tuesday, April 27, 2010

Maldini Tenang Hadapi Tuduhan Penyuapan

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Zika Zakiya - Senin, 26 April

VIVAnews - Mantan kapten AC Milan, Paolo Maldini dan istrinya Adriana Fossa tengah diinvestigasi terkait tuduhan penyuapan petugas pajak. Dalam penyelidikan Kamis 22 April 2010, Maldini dituduh menyuap untuk mengurangi catatan pajaknya.

Seperti dilansir tribal, Senin 26 April 2010, Maldini tidak sendiri menghadapi tuduhan ini. Tapi, juga terlibat 43 orang lainnya.

Skandal pajak ini terkuak setelah seorang petugas terkait, Luciano Bressi, ditahan pada musim panas 2009 silam. Tidak dijelaskan lebih lanjut keterangan apa yang diberikan sang petugas hingga menyeret pemain legendaris Rossoneri itu.

"Maldini dalam keadaan tenang dan tenteram," jawab pengacara Maldini, Danilo Buongiorno, menanggapi tudingan itu.

"Tuduhan itu tidak berdasar. Dia (Maldini) dan istri jelas membuktikan tidak terpengaruh. Posisi mereka sebagai korban dan bukan bagian dari yang diinvestigasi," tegas sang pembela lagi.

Maldini menutup karirnya sebagai pesepakbola pada musim 2008-2009 setelah menghabiskan seluruh karirnya di Milan. Dalam rentang waktu itu, Maldini bantu menyumbang tujuh Scudetto dan lima gelar Liga Champions.

Total selama 25 musim, Maldini sudah 647 kali turun membela Rossoneri. Atas jasanya, nomor punggung '3' yang biasa ia gunakan akan dipensiunkan dan tidak akan digunakan orang lain selain anak kandungnya sendiri. (one)

No comments:

Post a Comment