Thursday, April 15, 2010

Ferdinand Tahu Alasan Ferguson Depak Tevez

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Muhammad Hasits - Selasa, 13 April

VIVAnews - Bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand menyebut bahwa Manajer Sir Alex Ferguson tak salah mendepak Carlos Tevez. Karena ia tahu pasti alasan Sang Manajer.

Ferdinand mulai menabuh genderang perang jelang MU bersua City, Sabtu 17 April 2010. Ferdinand menyebut Tevez sangat malas saat latihan. Dan Ferguson tampaknya tak ingin melihat anak asuhnya seperti itu.

"Tevez mempunyai karakter yang menarik. Saat berada di MU, dia selalu menjaga staminanya hanya untuk bertanding. Dia tidak benar-benar menghabiskan staminanya saat latihan," kata Ferdinand seperti dilansir dari The Sun, Selasa 13 April 2010.

Pernyataan Ferdinand ini dilontarkan saat kedua tim akan bertemu kembali pada lanjutan Premier League. City akan menjamu MU di City of Manchester Stadium.

"Anda bisa melihatnya, penghematan stamina selama seminggu ini dan kemudian dikerahkan semua staminanya saat pertandingan di lapangan," jelas Ferdinand.

Tevez sendiri tak sabar ingin menantang Manchester United. Selain penolakan Ferguson untuk memperpanjang peminjamannya, musim lalu, Tevez juga gagal memberikan kemenangan saat derby Manchester di Old Trafford, September lalu.

Yang membuat Tevez pantas berang, Ferguson juga sempat mengatakan Tevez tak pantas dihargai tinggi. Sebuah kesalahan besar ditunjukkan Tevez setelah menyeberang ke City of Manchester Stadium.

Tapi, mungkin alasan Ferguson seperti yang dibilang Ferdinand benar adanya. Tevez seorang pemain yang pemalas, terutama saat latihan.

No comments:

Post a Comment