Thursday, April 15, 2010

Ferguson Pasrah, Ancelotti Justru Bersyukur

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Zika Zakiya - Selasa, 13 April

VIVAnews - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti berharap agar perkiraan Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson soal peluang Premier League musim 2009-2010 benar adanya.

Beberapa waktu lalu, Sir Alex menyebut kalau gelar EPL sudah lepas dari tangan anak asuhnya. Itu terjadi selepas MU dikalahkan The Blues 1-2 dan ditahan imbang Blackburn Rovers 0-0 pada 11 April 2010 lalu.

Hasil itu membuahkan untung untuk The Blues. Sebab, kini anak asuh Ancelotti memuncaki klasemen EPL dengan koleksi 74 poin. Meski beda tipis satu angka dengan MU, The Blues masih memiliki satu pertandingan sisa yaitu melawan Bolton Wanderers pada Selasa 13 April 2010.

"Saya harap (Sir) Alex benar," kata Ancelotti dikutip dari Tribal dalam jumpa pers sebelum melawan Bolton.

"Mungkin sekarang Anda bisa bilang kalau sekarang semuanya mudah. Tapi musim ini, belum sekali pun saya menjalani pertandingan mudah," ujarnya lagi.

Dalam laga yang akan berlangsung di Stamford Bridge itu, The Blues memang lebih diunggulkan. Pasalnya, kandang Si Biru ini memang tidak pernah ramah pada lawan yang datang berkunjung.

Lihat saja catatan kandang The Blues musim 2009-2010 di ajang EPL. Frank Lampard dan kawan-kawan tidak pernah kalah di 15 dari 16 laga yang berlangsung di London.

Meski demikian, Carletto menepis kalau Bolton bisa diremehkan. Terutama karena Bolton pernah meraih hasil imbang melawan MU yang notabene adalah rival terkuat The Blues musim ini.

"Di atas kertas kami favorit melawan Bolton, tapi hanya di atas kertas. Normal kalau secara teori kami bisa menang. Tapi, kami harus bisa meraih hasil itu," tegas sang manajer.

No comments:

Post a Comment