Thursday, April 15, 2010

Mourinho Sebut Steven Gerrard Buah Terlarang

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - 1 jam 22 menit lalu

VIVAnews - Inter Milan berada di pole position untuk mendapatkan kapten Liverpool, Steven Gerrard. Tapi, Pelatih Inter, Jose Mourinho menyebut Gerrard sebagai 'buah terlarang.'

Ternyata itu sebutan lama Mourinho kepada pemain 29 tahun ini. Tak lain karena kegagalannya mendapatkan calon legenda Liverpool ini saat ia masih memoles Chelsea era 2004-2007.

Tapi, tampaknya Mourinho harus segera meralat ucapannya itu kini. Pasalnya, kabar berhembus kencang di Inggris dan Italia bahwa Inter menjadi klub favorit Gerrard jika kelak meninggalkan Anfield. Ya, 'buah terlarang' itu kini merapat ke Inter.

TMW menyebut bahwa The Reds masih punya utang 400 juta poundsterling. Salah satu solusi melunasi utang itu yakni dengan menjual Stevie G ke Nerazzurri.

Gerrard masih punya kontrak tersisa dengan Liverpool sampai Juni 2013. Liverpool memasang banderol Gerrard minimal 22 juta pounds alias Rp 307 miliar lebih.

Bukan mustahil rumor ini menjadi kenyataan. Dahaga trofi juara Liga dan kondisi terkini Liverpool bisa menjadi penyebab Gerrard hijrah.

Apalagi, jika Liverpool juga berniat untuk menjual tandem sehati Gerrard, Fernando Torres. El Nino belakangan sering mengeluh karena manajemen The Reds tak berhasrat mendatangkan pemain hebat.

Pun jika kepergian manajer Rafael Benitez menjadi kenyataan di akhir musim ini. Kondisi terkini Gerrard juga terus dipantau Real Madrid dan Chelsea.

No comments:

Post a Comment