Friday, April 30, 2010

Manchester United Incar 2 Diarra

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - 2 jam 21 menit lalu

VIVAnews - Duo Diarra, Lassana dan Mahamadou yang bermain di Real Madrid mulai diincar klub-klub Eropa. Paris St Germain memburu Mahamadou, sedangkan Lass diincar Arsenal.

Kini, Manchester United dikabarkan juga tertarik untuk merekrut salah satu di antara mereka. Menurut harian Marca, Manajer MU, Sir Alex Ferguson merencanakan pertemuan dengan perwakilan kedua pemain tersebut.

Lass yang pernah bermain di Portsmouth dan Arsenal ini telah lama menjadi target utama Ferguson. Bila gagal, MU baru mengajukan penawaran kepada Mahamadou.

Meski menjadi alternatif kedua, namun Mahamadou Diarra sesungguhnya sudah lama dibidik Ferguson. Bahkan, Ferguson sempat memantaunya sejak gelandang asal Mali ini bermain di Lyon.

Mahamadou Senang

Mahamadou sendiri ingin pergi karena gagal mendapat tempat di tim utama Madrid. Makanya, ia menyambut gembira saat mendapat kabar MU tertarik merekrutnya. Menurutnya, bergabung dengan United akan menjadi langkah besar dalam karirnya. Ia juga menyebut Premier League sebagai yang terbaik.

"Saya sangat senang saat dihubungkan dengan klub prestisius seperti Manchester United. Mereka adalah klub terbaik dan sejajar dengan Madrid. Jadi kita lihat saja perkembangannya," kata Diarra.

Diarra sendiri mengaku sudah tak betah di Madrid dan ingin pindah. Apalagi, pemain berusia 28 ini tak lagi mendapat tempat di tim utama Madrid sejak ditangani Manuel Pellegrini. Diarra hanya 12 kali dimainkan di kompetisi Primera Liga Spanyol.

"Saya jarang dimainkan. Karena itu, saya ingin membahas masa depan saya setelah berakhirnya kompetisi. Saya tentu ingin bermain setiap pekan seperti pemain top lainnya," jawab Diarra.

No comments:

Post a Comment