Saturday, December 26, 2009

3 Pemain Yang Selalu Disesali Arsene Wenger

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - Jumat, 25 Desember

VIVAnews - Meski dikenal sebagai pemandu bakat hebat para pemain belia, Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyatakan penyesalannya ketika gagal mendatangkan beberapa pemain incarannya.

Apalagi, beberapa pemain yang gagal dibujuk Wenger itu akhirnya menjadi pemain besar. Tak salah jika Sang Profesor menyesalinya.

"Seharusnya, kami bisa mendatangkan (Michael) Essien, kami bisa merekrut (Claude) Makelele. Tapi, itu tak bisa diwujudkan,” kata Wenger seperti dilansir situs Arsenal.

Essien kini menjadi nyawa di lini tengah Chelsea. Si Bison dari Ghana menunjukkan kapasitasnya sebagai holding midfielder hebat di pentas sepakbola dunia.

Seperti halnya Essien, Makelele lebih memilih untuk mendarat di Real Madrid dan akhirnya juga ke Chelsea. Makelele jadi penyesalan besar Wenger karena juga berasal dari Prancis.

“Kami nyaris mendapatkan (Cristiano) Ronaldo sebelum Manchester United," lanjut Wenger.

Penyesalan terbesar Wenger tentu ketika gagal mendapatkan Ronaldo. Pemain asal Portugal ini berhasil diasah Sir Alex Ferguson menjadi talenta hebat pendukung sukses MU.

Penghargaan Pemain Terbaik Dunia 2008 menjadi pentasbihan kehebatan Ronaldo. Dan CR9 terus menunjukkan sinarnya meski telah hijrah ke Real Madrid.

No comments:

Post a Comment