Thursday, December 24, 2009

Mourinho Bertahan di Inter Sampai 2012

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - Kamis, 24 Desember

VIVAnews - Jose Mourinho tak merasa duduk di kursi panas di Inter Milan. Mou justru akan mempertahankan kursinya di Giuseppe Meazza sampai kontrak berakhir.

"Saya masih menjadi teman Roman Abramovich (Pemilik Chelsea). Kini, saya sangat bahagia bersama (Presiden Inter, Massimo) Moratti. Sebab, hubungan saya dengan dia saat ini sangat positif," kata Mourinho seperti dilansir Sky Sport Italia.

Mourinho memenangi trofi Serie A di musim pertamanya bersama Inter. Dan tentu saja ia ingin mempertahankannya musim ini.

Tapi, Inter tampil kurang impresif di Liga Champions. Mantan Manajer Chelsea ini juga punya hubungan kurang harmonis dengan media Italia sehingga dirumorkan akan pergi dari Giuseppe Meazza.

Mourinho digosipkan akan kembali ke Liga Inggris (Premier League), musim depan. Tapi, pria Portugal 46 tahun ini menyebut masih punya hubungan sangat baik dengan Presiden Inter dan akan meneruskan kontraknya.

"Saat saya tak menjadi pelatih lagi kelak, saya akan terus mengingat presiden yang selalu mendukung saya. Saya juga berharap dia mengingat saya sebagai pelatih secara positif," lanjut Mourinho.

"Tapi, kita sekarang bicara tentang masa depan. Jika saya telah meneken kontrak sampai 2012, saya akan berada di bangku cadangan (bench) Nerazzurra sampai 2012," tutup Mourinho.

No comments:

Post a Comment